Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa kunjungi agungar.

Selasa, 27 Maret 2012

Cara Merekam aktifitas Layar komputer





_______________________________________________________________________
Cara Merekam aktifitas Layar komputer 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ada beberapa Cara Merekam aktifitas Layar komputeryang dapat dilakukan dengan simple. Salah satunya adalah dengan menggunakan software perekam.  Manfaat dari software ini sangatlah besar, misalnya saja anda ingin membuat sebuah tutorial tentang cara profit terus di forexdalam bentuk video untuk anda upload nantinya kesitus pemutar video seperti youtube. Mungkin anda sering menjumpai beberapa video di youtube yang menampilkan aktifitas layar komputer mereka dan anda bertanya-tanya dalam hati, bagaimana yah mereka bisa melakukan hal tersebut. Nah, anda sudah tepat berkunjung di blog mencari uang di internet.com walaupun judul kali ini sedikit melenceng dari Niche blog tetapi tetap saja berhubungan. Contoh salah satu hubungannya adalah bila mana nanti anda mengupload video ke youtube, anda bisa menyisipkan nama blog anda di akhir video sehingga membuka peluang menambah visitor ke blog anda.
Untuk merekam aktifitas layar komputer tidak harus memiliki sebuah software yang super canggih, melainkan hanya dengan sebuah software sederhana yang bernama Free Screen Recorder. Software ini sangat mudah dalam menggunakannya dan yang paling asyik adalah software ini gratis. heheh.
Beberapa kelebihan dari software Free Screen Recorder adalah sebagai berikut :
·         Dapat Merekam aktivitas layar dan suara (audio)
·         Tersedia HotKey untuk merekam, Pause dan menghentikan rekaman
·         Area dapat anda tentukan sendiri, disamping anda bisa menggunakan setting defaultnya.
·         Anda dapat mengatur hasil video, seperti video codec, audio codec,  framerate  dan frequency.
·         Anda bisa memunculkan atau menyembunyikan Aktivitas Mouse
·         Ukuran file sotware ini lumayan kecil yaitu sekitar 592 Kb, disamping itu software ini cukup ringan untuk dijalankan.
Dari berbagai kelebihan di atas, apakah anda masih berfikir untuk membeli software yang bisaMerekam aktifitas Layar komputer anda? saya rasa tidak, karena dengan software ini, anda sudah dapat merekam aktifitas screen komputer anda.
Untuk mendapatkan softaware ini, silahkan download Free Screen Recorder di sini. dan untuk menjalankannya, silahkan pelajari sendiri. Cukup gampang kok. Dan saya rasa sampai di sini anda sudah mengetahui Cara Merekam aktifitas Layar komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan anda

Tidak boleh kosong